Harga Samsung Galaxy Ace 3 dan Spesifikasinya

Samsung Galaxy Ace 3 adalah penerus dari Samsung Galaxy Ace yang alami sebagian penambahan. Prosesornya saat ini di dukung Dual Core meyakinkan performa yang handal. Bukan sekedar dari sisi performa, tetapi dari sisi hiburan juga sudah alami penambahan. Bidik peristiwa seputar dengan kamera 5 MP autofokus serta rekam dengan mutu 720p. Dengan design yang stylish, terus tampak eksis serta style dengan Samsung Galaxy Ace 3.

Berikut ini Spesifikasi Galaxy Ace 3

Design Stylish
Samsung Galaxy Ace 3 ada dengan tepian plat logam yang melengkung serta tidak tebal, ukuran dan wujud yang praktis hingga nyaman di genggaman tangan serta bakal bikin Anda gampang untuk memegangnya. Desainnya stylish demikian ideal untuk Anda yang mempunyai mobilitas tinggi.

Monitor 4 TFT
Mempunyai monitor TFT memiliki ukuran 4 inci dengan resolusi 480 x 800 pixel serta kedalaman warna 16 juta warna hingga penampilan yang dihasilkan jernih. Untuk pengoperasiannya juga intuitif serta peka karena tehnologi kapasitif multitouch. Dengan mutu gambar yang tajam, Anda bisa dengan nyaman nikmati beragam feature multimedia seperti melihat film maupun bermain games. Antar muka TouchWiz-nya juga alami perbaikan dengan beberapa warna yang lebih cerah.

Feature Multimedia
Abadikan peristiwa bernilai Anda dengan kamera depan 5 MP, kamera depan VGA serta video recording mutu 720p@30fps. Handphone ini dapat dilengkapi FM radio serta MP3 Player untuk menemani hari-hari Anda. Tidak cuma itu, Anda dapat juga menaruh file multimedia semakin banyak lantaran Anda bisa memberikan memori eksternal sampai 64 GB di samping memori internal sebesar 4 GB. Anda dapat juga berkomunikasi dengan lancar karena feature SMS (threaded view), MMS, E-mail, Push E-mail serta IM. Dengan Google Play, Anda dapat juga mendownload permainan, aplikasi multimedia, berita serta yang lain.

Performa Optimal
Dibekali dengan Dual-core dengan chipset Broadcom BCM21664 berkecepatan 1 GHz dan memori RAM 1 GB, handphone ini tawarkan kemampuan yang maksimal. Digabungkan dengan grafis Broadcom VideoCore IV, cukup kuat untuk mengatasi keperluan mobile Anda lantaran kaya bakal grafis yang diperlukan di spesifikasi game yang tinggi, situs searching serta melihat video HD. Untuk system operasi di dukung dengan OS Android 4. 2 Jelly Bean serta kemampuan baterainya dibekali sebesar 1500 mAh.

Konektivitas
Anda bisa terus terhubung ke internet memakai koneksi HSDPA. Tidak cuma itu, karenanya ada WiFi, Anda dapat searching situs dengan lancar, mengunduh aplikasi dengan cepat serta sharing content dengan rekan-teman. Diluar itu, dilengkapi dengan Bluetooth 4. 0 serta USB untuk memindah data lebih gampang. Ada antena A-GPS dan aplikasi Google Maps yang mempermudah Anda bernavigasi arah.


Harga Baru                 : Rp. 2.299.000
Harga Second            : Rp. -


Spesifikasi Samsung Galaxy Ace 3

SKU
SA848ELABT9VANID-95212
Harga
RP 1.915.000
Ukuran (L x W x H cm)12.12 x 0.98 x 6.27 cm
Berat (kg)1
WarnaPutih
Ukuran Layar (in)4.0
Kapasitas Penyimpanan4
Kecepatan CPU1.00
Megapiksel5.0
Sistem OperasiAndroid
FiturFM Player|Music Player|Touchscreen|GPS|Dual Core|SD Card|Li-Ion|Internet Ready
Garansi produk
  • 1 Tahun Garansi (Spare-part dan Servis)
Output3.5mm jack
Koneksi NirkabelBluetooth|WiFi
KameraYa
USB PortYa
Resolusi Layar480 x 800
Tipe BateraiLi-Ion
Kapasitas Baterai1500 mAh
Resolusi Video720p
Built in FlashYa
Built in Memory1 GB
Tipe Memory CardmicroSD
Tipe LayarMultitouch
Kedalaman Warna16 Juta Warna
Versi Sistem OperasiAndroid OS 4.2 Jelly Bean
Kapasitas Penyimpanan4 GB
Kecepatan Processor1 GHz
Waktu Bicara8 Jam
Waktu Siaga370 Jam
Tipe ProcessorBroadcom BCM21665
Sistem OperasiAndroid 4.2 Jelly Bean

Post a Comment