Blackberry CDMA 9330

Harga Blackberry Gemini CDMA 9330 dan Spesifikasinya

Smartfren membundling Blackberry 9330, atau yang lebih di kenal untuk Blackberry Jupiter, untuk piranti handset keluaran RIM mobile yang memakai system operasi Blackberry OS dengan jaringan CDMA. Smartphone ini dilengkapi dengan sebagian aplikasi untuk mensupport usaha Anda serta berperan benar-benar baik seperti sarana untuk berisi serta membaca e-mail yang masuk dengan cara segera (Push Mail) serta tombol QWERTY yang teratur/terpisah-pisah dengan baik untuk keringanan dalam pengetikan.

BlackBerry Messenger
Sebagai kelebihan utama pada handset Blackberry yaitu aplikasi BBM. Dengan BBM atau blackberry messenger Anda bisa berkomunikasi dengan lancar dengan sesama yang memiliki handset Blackberry serta juga tak hanya chat BBM, smartphone ini bisa kirim file gambar atau lagu melewati BBM atau Blackberry messenger ini. Juga Anda bisa memakai service BBM Voice yang sangat mungkin Anda lakukan kontak nada dengan pemakai Blackberry yang lain.

Kamera & layar
Dengan Blackberry 9330 Anda bisa mengambil gambar serta segera kirimnya lewat e-mail, bbm, ataupun mms lantaran smartphone ini mempunyai kamera dengan kemampuan 2 MP yang juga mensupport perekaman video. layar pada Blackberry 9330 mempunyai layar sebesar 320 x 240 piksel serta mempunyai kedalaman 65. 000 warna.

Design Menawan
Dengan penampilan yang relatif lebih baru, RIM (Research In Motion) sudah mengaplikasikan design yang tidak sama pada 9330. Lis atau garis metalik yang mengelilngi sisi samping handset ini tampak benar-benar menawan. Format yang berkelas tersebuat bisa mendukung penggunaan Anda sehari-hari, serta condong membuat perlindungan Blackberry Anda daripada material plastik yang melapisi bodi.

Konektivitas & Fitur
Blackberry 9330 sangat mungkin Anda untuk terus terhubung pada internet dimanapun Anda ada atau mungkin dengan siapa saja Anda mau sharing gambar, file, video atau apa pun dengan kecepatan internet EV-DO Rev. 0, sampai 153. 2 Kbps. Untuk terhubung internet yang lebih cepat, Anda bisa memakai feature Wifi yang ada pada handset ini dimanapun serta kapanpun. Untuk memindahkan transfer dengan cara nirkabel, Anda bisa memakai Bleutooth 2. 1 dengan tehnologi A2DP. Port micro USB pada sisinya bermanfaat untuk isi daya sekalian untuk bertransfer data.

Kemampuan
Kontrol utama pada handphone yang satu ini yakni memakai optikal trackpad yang multifungsi dalam menentukan menu serta yang lain. Blackberry 9330 dipersenjatai dengan processor yang lebih cepat yakni 624 MHz, untuk dimaksimalkan demgam pemakaian konsumsi daya yang sekurang-kurangnya, hingga cukup cepat dalam memproses aplikasi. Di dukung dengan standard kemampuan ROM 512 MB serta slot micro SD yang mensupport sampai 32GB hingga Anda bisa menaruh data semakin banyak.

Product ini di jual melewati distributor yang tidak sama dari tiga distributor resmi Blackberry. Garansi pada product ini disiapkan oleh distributor, bukan hanya oleh produsen (Blackberry Indonesia). Sebagian barangkali mempunyai logo penambahan dari telco/operator luar negri.

Spesifikasi Lengkap BB Gemini CDMA
9330
Ukuran (L x W x H cm) 10.9 x 6. x 1.39 cm
Berat (kg) 0.104 kg
Warna Hitam
Tipe Blackberry CDMA 9330
Ukuran Layar (in) 2.5
Kapasitas Penyimpanan 512
Megapiksel 2.0
Fitur Music Player|Email|CDMA|SD Card|MP3
Garansi produk 1 Tahun Garansi Oleh Distributor
Input USB
Output 3.5mm jack|USB
Koneksi Nirkabel Bluetooth|WiFi
Tipe Memori Internal
Kamera 2 mp
USB Port 2
Resolusi Layar 320 x 240
Tipe Baterai Li-Ion
Built in Memory 512 MB
Tipe Layar TFT
Kedalaman Warna 65000
SIM CDMA
Waktu Bicara 4 jam 30menit
Waktu Siaga 252 jam

  HARGA BARU : Rp. 800.000
HARGA BEKAS : -



Meski ada penurunan drastis peminat ponsel pintar Blackberry, namun BB tetap optimis untuk melanjutkan produk-produk terbarunya lagi nanti. 

Post a Comment