Harga Samsung Galaxy S5 - 16GB - Shimmery White dan Spesifikasinya

Untuk piranti Android garapan Korea yang paling ditunggu, Samsung Galaxy S5 tampak untuk penuhi harapan Anda bakal suatu smartphone. Hp pandai Samsung Galaxy S5 bakal menolong Anda untuk lebih dekat serta membidik peristiwa mengasyikkan serta favorite saat berbarengan beberapa orang tersayang. Samsung Galaxy S5 juga siap untuk asisten pribadi Anda, setiap feature didesain untuk mempermudah hidup Anda.


Smartphone premium andalan Samsung ini di dukung dengan CPU Quad-core 2. 5GHz Krait 400 serta sudah menggunakan system operasi Android OS v4. 4. 2 KitKat. Tampak dengan design lebih tidak tebal serta monitor Super AMOLED Full HD memiliki ukuran 5. 1 ", Samsung Galaxy S5 demikian cantik untuk dipandang. Abadikan peristiwa bernilai berbarengan keluara maupun rekan dengan kamera 16MP serta mutu video Full HD. Menaikkan seluruhnya daya tarik dari Samsung Galaxy S5, beragam kekuatan unik dengan pendeteksi gerak anggota badan seperti Air Gesture hingga Anda bisa scrolling monitor cuma dengan sapuan monitor tiada menyentuh monitor serta juga Smart Pause yang bakal menghentikan pemutaran video saat Anda mengalihkan pandangan dari handphone. Dengan beragam tehnologi pandai yang lain, Samsung Galaxy S5, senantiasa ada untuk Anda.


Berikut ini adalah Harga Samsung Galaxy S5 - 16GB - Shimmery White dan Spesifikasinya

Monitor 5. 1 " Super AMOLED
Demikian riil, demikian alami. Rasakan detailnya dari suatu gambar pada monitor memiliki ukuran 5. 1 " beresolusi Full HD 1920x1080 pixel yang bakal berikan penampilan jernih serta kaya warna. Dipadukan dengan TouchWiz UI serta monitor Super AMOLED bakal mendatangkan kontras serta saturasi yang tinggi. Saat tengah mengoperasikan monitor sentuhnya, tak perlu cemas monitor bakal tergores. Dengan Corning Gorilla Glass 3, tak lagi menghambat Anda untuk nikmati monitornya yang demikian tanggapanif. Bermain games, melihat film atau lakukan beragam aplikasi yang lain bakal lebih mengasyikkan.

Design Slim
Samsung Galaxy S5 tampak dengan design yang sedikit mirip generasi pada mulanya yakni Samsung Galaxy S4, tetapi ada dengan sedikit lebih lebar. Dengan bobot 0. 14kg, smartphone ini demikian mudah untuk digenggam. Material covernya terbuat dari polikarbonat bikin smartphone ini mudah tetapi kuat.

Supercharged Autofocus
Samsung Galaxy S5 dilengkapi dengan kamera 16MP serta lampu flash LED. Memiliki HDR mode serta post-shot konsentrasi, yakni diperlukan dua photo setiap saat Anda menghimpit tombol kamera, dengan konsentrasi dalam spot yang tidak sama, satu pada subyek serta satu pada latar belakang. Ini bermakna bahwasanya, sesudah photo telah di ambil, Anda bisa menentukan latar belakang defocussed atau difokuskan untuk keperluan photo Anda. Feature autofocus super cepat paling baik sampai 0, 3 detik saat ini ada dalam genggaman Anda. Untuk kamera depan dilengkapi 2MP untuk keperluan video chatting atau selfie.

Tahan Air & Debu
Smartphone ini didesain untuk tahan air serta debu hingga Anda tak perlu cemas membawa smartphone ini kemana saja serta tak perlu bersihkan bodi smartphone lantaran debu yang melekat dengan cara berkala.

S Health
Selalu aktif serta terus sehat dengan Samsung Galaxy S5. Smartphone ini bakal mencatat semua catatan latihan, konsumsi harian dan berat tubuh. Buat persiapan info lingkungan seputar Anda untuk mensupport semua kesibukan kesehatan Anda dengan Comfort Level. Feature S Health 3. 0 ini bakal tunjukkan level kelembapan dan temperatur, memeriksa perubahan kesehatan harian serta hal yang lain. Motivasi untuk olahraga serta terus sehat, tak sempat semudah ini.

Fingerprint Scanner
Nikmati feature teranyar dari Samsung, Fingerprint Scanner sediakan langkah gampang serta cepat untuk aman serta aman buka handset. Dengan gampang Anda dapat kunci telefon dengan sensor sidik jari ini.

Story Album
Feature yang mendatangkan suatu album untuk tiap-tiap peristiwa. Punyai Samsung Galaxy S5, serta atur photo dalam satu album menurut urutan momen spesifik atau sesuai lewat cara yang Anda kehendaki. Anda juga bisa mengaplikasikan tema serta menentukan beragam layout. Paling akhir, Anda bisa cetak photo serta taruh seluruhnya memori terkesan di tangan Anda.

Nikmati Berbarengan Rekan ( Grup Play)
Ajak seluruhnya rekan Anda berbarengan serta biarlah mereka nikmati musik dengan cara berbarengan. Sambungkan sebagian hp Samsung Galaxy S5 untuk bermain game serta sharing photo dan dokumen. Satukan serta hubungkan Samsung Galaxy S5 berbarengan lalu buat system nada yang kuat untuk memperoleh mutu nada yang lebih menarik serta hadirkan suatu pesta besar.

Tangkap Tiap-tiap Peristiwa Dalam Satu Foto
Peroleh urutan photo dalam satu frame untuk bikin rentetan peristiwa yang menceritakan cerita yang tambah baik dari sebatas photo. Tangkapan tiap-tiap drama sangat mungkin Anda mengambil rangkaian gambar dari tiap-tiap subyek yang bergerak serta meletakkan mereka berbarengan hingga Anda bisa lihat tindakan dengan cara detil, dengan cara mulus dikombinasi jadi satu photo yang benar-benar dinamis.

Nada Dalam Gambar Anda
Tiap-tiap gambar yang Anda ambillah dengan Samsung Galaxy S5 bisa Anda masukkan nada. Jadi saat ini Anda dapat mengingat apa yang Anda sempat katakan, mainkan, serta dengarkan, tidak cuma apa yang seperti terlihat tampak. Feature ini menaikkan nuansa lain rasa senang Anda, untuk menolong menghidupkan kembali memori Anda, serta juga sharing tiap-tiap gambar yang dengan mutu yang lebih kaya.

Dual Kamera
Dua kamera membuahkan satu photo yang menurut Anda mengagumkan. Abadikan kesan ‘I was there’, serta taruh peristiwa hidup Anda dengan memphoto memakai kamera depan serta belakang. Peroleh gambar yang Anda kehendaki dengan style yang lebih bermacam untuk Anda tentukan. Dengan Dual Shot, rekan serta keluarga bakal ada dalam satu peristiwa berbarengan Anda, tak perduli seberapa jauh mereka ada.

S Voice
Melalui feature ini Anda bisa bicara dengan smartphone Anda untuk lawan bicara seperti seperti pada manusia lewat perintah nada spesifik. S Voice bisa mendeteksi pertanyaan atau perintah nada untuk mengaktifkan manfaat/feature yang ada pada Samsung Galaxy S5, dimulai dari menelepon, kirim SMS serta e-mail, mengatur volume, memainkan lagu, mengatur aba-aba kapan kamera mulai memphoto serta yang lain. Anda juga bisa memberi tahu Samsung Galaxy S5 untuk mematikan alarm sepanjang sebagian menit serta membiarkan Anda untuk tidur kembali.

Smart Pause
Tak perlu lagi menghimpit tombol pause waktu tengah melihat video yang tengah terputar pada monitor. Dengan feature Smart Pause, video dengan sendirinya masuk mode Pause waktu Anda mengalihkan pandangan dari monitor serta Resume waktu Anda kembali memandang monitor smartphone. Saat ini, Anda tidak butuh lagi kehilangan peristiwa video juga dalam hitungan detik sekalipun.

Air View/Air Gesture
Samsung menambah pengalaman smartphone Anda lewat cara yang tambah baik, seperti feature Air Gesture di bawah ini. Feature ini sangat mungkin Anda untuk menjawab panggilan telephone cuma dengan melambaikan tangan diatas smartphone tiada menghimpit monitor. Bukan sekedar itu, ubah musik, berselancar di internet juga waktu nikmati hasil beragam tangkapan kameranya. Semudah itu. Sesaat Air View bikin Anda dapat jadi besar penampilan content, photo, e-mail serta terhubung speed dial cuma dengan meletakkan tangan dengan jarak seputar 5cm di depan monitor, juga waktu Anda kenakan sarung tangan.

Samsung WatchON
Hubungkan Samsung Galaxy S5 Anda dengan system hiburan dirumah serta untuk jadikan pemandu TV. Feature ini bakal berikan anjuran beragam program untuk Anda menurut dengan jadwal acara serta mencari channel untuk Anda, serta juga jadi remote untuk TV Anda. Anda cukup duduk serta melihat tv dengan enjoy sembari menggenggam Samsung Galaxy S5 serta biarlah smartphone ini lakukan bekasnya untuk Anda.

Samsung HomeSync
Jika Anda kerapkali menaruh beragam data di system komputasi awan, Samsung HomeSync adalah system personal komputasi awan untuk hiburan semua keluarga. Dengan kemampuan 1TB, Samsung HomeSync bakal menaruh beragam photo serta video segera sesudah di ambil. Hadirkan seluruhnya game Android Anda, film, acara TV serta content streaming segera ke area tamu Anda. Dilengkapi juga dengan Mirror Mouse, navigasi khusus yang ada dalam Galaxy S5, bikin semuanya jadi lebih gampang.

Adapt Display
Istirahatkan mata Anda serta biarlah Samsung Galaxy S5 mengatur penampilannya. Dengan 7 buah mode automatis serta 4 mode manual, smartphone ini berikan pengalaman nikmati monitor dengan maksimal. Saksikan video, game, buku, serta e-mail dengan mutu monitor yang mempesona. Hadirkan penampilan prima dengan Samsung Galaxy S5.

Adapt Sound
Dengarkan tiap-tiap lantunan lagu dengan kesemibangan yang prima dari keluaran volume yang didesain untuk Anda. Samsung Galaxy S5 dapat menambah atau turunkan keluaran nada sesuai sama dengan pendengaran Anda, sumber nada juga preferensi yang Anda atur. Samsung Galaxy S5 berikan pengalaman nada yang maksimal untuk Anda.

Chat On
Peroleh semakin banyak langkah untuk berkomunikasi. Sharing apa yang ada di monitor Anda dengan satu diantara rekan Anda, juga bila Anda berdua di dua tempat yang sekalipun tidak sama, Anda terus bisa lakukan hal semacam ini besama. Sharing apa yang ada di monitor serta berikan aksesibilitas telephone untuk mempermudah komunikasi. Juga, pakai feature mengasyikkan seperti pergantian latar belakang serta dampak topeng lucu untuk pengalaman mengobrol yang lebih menarik. Sambungkan Anda dengan dua rekan atau keluarga dengan cara lebih dekat.

Feature Samsung Hub
Dengan feature spesial Samsung Social Hub, sangat mungkin Anda untuk mengintegrasikan serta mempunyai akses ke e-mail, instant messaging, serta account jaringan sosial dengan cara real-time lewat satu portal dengan lebih gampang. Satukan seluruhnya dunia sosial media Anda, serta punyai dunia dalam genggaman Anda.

Spesifikasi Detail dan Harga Samsung Galaxy S5

Harg Baru : Rp. 8.500.000
Haraga Second : Rp. -

Spesifikasi Samsung Galaxy S5 - 16GB - Shimmery White

SKU
SA848ELACDMCANID-129103
ModelSmartphone
Ukuran (L x W x H cm)14.2x7.3x0.81
Berat (kg)0.145kg
WarnaShimmery White
Ukuran Layar (in)5.1
RAM2
Kapasitas Penyimpanan16
Kecepatan CPU2.50
Megapiksel16.0
Sistem OperasiAndroid
Fitur TampilanFull HD|Gorilla Glass
FiturPrimary Camera|Email|Touchscreen|Secondary Camera|HD Recording
Garansi produk1 Tahun Garansi (Servis & Penggantian Produk)
InputUSB
Output3.5mm jack|USB
Koneksi NirkabelNear Field Communication (NFC)|Bluetooth|WiFi|EDGE|3G
Kamera Belakang16MP
Kamera Depan2MP
Resolusi Layar1920x1080
Tipe BateraiLi-Ion
Kapasitas Baterai2800 mAh
Format FotoJPEG
Ukuran File Foto5312x2988
Video HDYa
Resolusi Video1920x1080
Built in FlashYa
Built in Memory2GB RAM
Tipe Memory CardmicroSD
Fitur Kamera LainnyaDual Shot
Tipe LayarsAMOLED
Kedalaman Warna16 Juta warna
Versi Sistem OperasiAndroid OS 4.4 KitKat
SIMSingle GSM
Kapasitas Penyimpanan16GB
Kecepatan Processor2.5GHz
Waktu BicaraUp to 21 h
Waktu SiagaUp to 390 h
Tipe ProcessorQualcomm MSM8974AC Snapdragon 801
COD Not Available1

Post a Comment