Harga Zyrex Onescribe ZA987 Dual Core 4GB dan Spesifikasinya

Harga  Zyrex Onescribe ZA987 Dual Core 4GB dan Spesifikasinya

Zyrex OneScribe ZA987 Dualcore adalah product smartphone yang datang dari produsen lokal Indonesia. Handphone ini mempunyai processor dual core Cortex A9 berkecepatan 1 GHz. System operasi Android 4. 0. 3 Ice Krim Sandwich yang sudah tertanam tawarkan beragam jenis aplikasi serta tawarkan kemampuan yang maksimal. Anda bisa nikmati keringanan multitasking untuk beragam pekerjaan pada handphone ini.

Monitor Besar
Zyrex OneScribe ZA987 Dualcore memakai monitor sentuh kapasitif LCD memiliki ukuran 5 inci yang membuatnya gampang untuk lakukan navigasi. Mempunyai resolusi monitor 480 x 800 hingga Anda bisa nikmati penampilan dengan terang.

Multimedia
Dilengkapi dengan memori internal 4 GB, Zyrex OneScribe ZA987 Dualcore juga mempunyai slot memori ekternal sampai 32 GB hingga Anda bisa menaruh content favorite semakin banyak. Ada radio Anda juga tak ketinggalan info teranyar melalui radio ini yang di fasilitasi Zyrex ZA 987.

Dual-on GSM
Tehnologi Dual GSM ada pada smartphone Zyrex OneScribe ZA987 Dualcore ini dengan koneksi jaringan WCDMA + GSM. dengan tehnologi ini, handphone siap mensupport dua kartu SIM yang dapat aktif dengan cara berbarengan.

Desain
Dengan ukuran dimensi 14. 5 x 7. 8 x 1. 1 cm, Zyrex OneScribe ZA987 Dualcore siap untuk menemani kesibukan usaha serta hiburan keseharian Anda. Ada tiga buah tombol dibawah monitor yang berperan untuk tombol Home, Search serta Back yang memudahkan pengoperasian handphone ini.

Konektivitas serta Fitur
Anda bisa senantiasa terhubung dengan Zyrex OneScribe ZA987 Dualcore. Smartphone ini dilengkapi dengan konektivitas GPRS, EDGE, 3G serta WiFi. Handphone ini bisa Anda fungsikan untuk WiFi hotspot yang sangat mungkin Anda membagi koneksi internet dengan piranti lain seperti laptop atau computer. Ada konektivitas Bluetooth hingga Anda bisa mentransfer piranti lain dengan gampang.

Navigasi & Aplikasi
Untuk kepentingan navigasi, handphone ini dilengkapi dengan A-GPS yang bisa Anda tunjukkan lewat aplikasi Google Maps. Anda bisa dengan gampang mengetahui serta mencari arah pada lokasi di mana Anda ada. Smartphone ini dapat juga menolong pekerjaan/usaha Anda seperti document viewer serta e-mail. Anda dapat juga nikmati aplikasi yang mendukung pekerjaan serta hiburan yang lain seperti Google+, Gmail, YouTube, serta Google Search.

HARGA BARU : Rp. 1.409.000
HARGA BEKAS :  -

Berikut Ini Spesifikasinya

Model Handphone Touch Screen
Ukuran (L x W x H cm) 14.5 x 7.8 x 1.1 cm
Berat (kg) 0.1
Warna Putih
Tipe ZA987 Dualcore
Ukuran Layar (in) 5.0
Kapasitas Penyimpanan 4
Kecepatan CPU 1.00
Megapiksel 8.0
Sistem Operasi Android
Fitur GSM|Music Player|Email|Touchscreen|GPS|Dual Core|MP3|Internet Ready
Garansi produk 1 Tahun Garansi
Input USB
Output 3.5mm jack|USB
Koneksi Nirkabel Bluetooth|WiFi|EDGE|3G
Kamera Belakang 5 MP
Kamera Depan 0.3 MP
Resolusi Layar 480 x 800
Tipe Baterai Li-Ion
Kapasitas Baterai 2500 mAh
Built in Memory 512 MB RAM
Tipe Memory Card microSD
Tipe Layar LCD
Versi Sistem Operasi Android OS 4.0.3 ICS
SIM Dual SIM
Kapasitas Penyimpanan 4 GB
Kecepatan Processor Dual Core 1 GHz
Waktu Bicara Hingga 400 menit
Waktu Siaga Hingga 300 jam
Tipe Processor MTK 6577 Cortex A9
Selamat berbelanja.

Post a Comment