Samsung Galaxy Note 3 N9000

Harga Samsung Galaxy Note 3 N9000 dan Spesifikasinya

Sesudah lama dinanti-nantikan, Samsung pada akhirnya melaunching phablet andalah mereka, Samsung Galaxy Note 3. Nikmati multitasking lebih pandai dengan layar semakin besar serta lebih gampang dengan S Pen. Tampak dengan penambahan yang siginifikan dari seri pada mulanya dan design yang lebih slim serta menawan, kerjakan semakin banyak dengan multasking berbarengan Samsung Galaxy Note 3.

Full HD Super AMOLED 5. 7 " 
Mengusung layar memiliki ukuran 5. 7 ", semakin besar di banding pendahulunya, layarnya sudah di dukung Full HD dengan tingkat kerapatan sampai 386 ppi. Dipadukan dengan layar Super AMOLED bakal mendatangkan kontras serta saturasi yang tinggi. Pikirkan begitu jernihnya serta tajamnya warna yang ditampilan pada Galaxy Note 3. Melihat video, membaca e book maupun lakukan pekerjaan usaha bakal tambah nyaman.


Performa Octo-core 
Samsung Galaxy Note 3 ada dengan performa yg tidak main-main. Prosesornya dikemas dengan octa core (Quad-core 1. 9 GHz Cortex-A15 & quad-core 1. 3 GHz Cortex-A7) dipadukan memori RAM 3 GB meyakinkan loading tiada kendala, searching lebih lancar serta multitasking yang  demikian mulus. Dimaksud Octa-Core lantaran empat buah processor disediakan untuk mendukung kemampuan performa, sesaat empat buah sisanya untuk pekerjaan yg tidak terlampau kuras tenaga serta untuk menghemat daya. System operasinya mengusung Android 4. 3 Jelly Bean. Ditambah dengan kekuatan yang bermacam atau multitasking serta dilengkapi dengan segi keamanan yang kuat yakni Samsung Knox, data Anda bakal tersimpan dengan aman.


13 MP BSI Sensor & Video UHD 
Untuk mengabadikan beragam peristiwa bernilai Anda, Galaxy Note 3 di dukung dengan kamera utama auto focus beresolusi 13 MP dengan sensor BSI yang bisa mengoptimalisasikan hasil bidikan dengan noise yang rendah walau di keadaan minim sinar. Feature yang lain untuk kamera intinya seperti Smart Stabilization, LED Flash (High CRI) serta Zero Shutter Lag. Bukan sekedar itu, kekuatan merekamnya demikian impresif dengan resolusi UHD atau Ultra Full HD @30fps, melebihi mutu Full HD. Kamera depannya beresolusi 2 MP BSI sensor dengan Smart Stabilization serta kekuatan merekam Full HD @30fps. Untuk camera mode nya dilengkapi dengan beragam mode : Drama Shot, Sound & Shot, Animated Foto, Eraser, Best Foto, Best Face, Beauty Face, HDR (High Dynamic Range), Pemandangan, Sports, Golf, Surround shot, serta Live effect.



Nikmati Berbarengan Rekan ( Grup Play)
Ajak seluruh rekan Anda berbarengan serta biarlah mereka nikmati musik dengan cara berbarengan. Hubungkan sebagian hp Samsung Galaxy Note 3 hp untuk bermain game serta sharing photo dan dokumen. Satukan serta koneksikan Samsung galaxy Note 3 hp berbarengan serta buat system nada yang kuat untuk memperoleh mutu nada yang lebih menarik serta hadirkan suatu pesta besar.


Feature Multi Window
Samsung Galaxy Note 3 menambah standard kemampuan multitasking ke level yang lebih tinggi dengan berikan pengalaman multitasking yang sesungguhnya seperti buka sebagian jendela dalam satu layar. Anda bisa mengecek e-mail, bikin catatan, mencari arah jalur maupun yang lain sembari lakukan panggilan, tiada butuh geser aplikasi. Kerjakan reposisi, geser ke mode full screen maupun tutup window dengan gampang memakai smart buttons yang bakal mengadaptasi ke posisi pada S Pen untuk pengalaman yang lebih mengasyikkan.

Dual Kamera
Dua kamera membuahkan satu photo yang menurut Anda mengagumkan. Abadikan kesan ‘I was there’, serta taruh peristiwa hidup Anda dengan memotret memakai kamera depan serta belakang. Peroleh gambar yang Anda kehendaki dengan style yang lebih bermacam untuk Anda tentukan. Dengan Dual Shot, rekan serta keluarga bakal ada dalam satu peristiwa berbarengan Anda, tak perduli seberapa jauh mereka ada.

Kreatifitas Tiada Batas
Bintang utama pada Galaxy Note 3 bakal kemampuannya dalam membuat dan mengkolaborasikan yaitu S Pen yang saat ini sudah didesain lagi untuk lebih menambah presisi dan penulisan yang alami dengan wujud yang makin ergonomis supaya tambah nyaman waktu dipakai.

Waktu S Pen dikeluarkan dari slot-nya, Galaxy Note 3 dengan cara otomatis menyalakan halaman baru yang cuma memerlukan pengoperasian cukup hanya satu sentuhan. Untuk Anda yang kerapkali kehilangan beberapa barang memiliki ukuran kecil, tak perlu cemas bakal kehilangan S Pen. Dalam Galaxy Note 3 ini, S Pen sudah dilengkapi dengan feature alarm yang bakal nampak waktu pemakai lupa memasukkan kembali S Pen ke dalam slot-nya.

Menentukan serta atau memotong gambar dan tulisan atau content yang lain mempunyai pengalaman yang sama sesuai waktu Anda memakai mouse. Waktu tombol segi S Pen ditekan, S Pen dengan pintarnya tahu bila pemakai mau menentukan satu content dari layar. Potong, tandai atau salin content yang Anda dapatkan ke aplikasi lain dengan gampang.

Feature andalan dari S Pen untuk Galaxy Note 3 yakni Air Command yakni pop-up window yang bakal nampak dengan cara otomatis melewati S-Pen serta tawarkan akses cepat ke sebagian feature seperti Action Memo, scrapbook, serta S Finder search option. Untuk Anda pengagum flip cover, Anda saat ini dapat juga memakai S Pen dalam situasi cover tertutup.

S Voice
Melalui feature ini Anda bisa bicara dengan smartphone Anda untuk lawan bicara seperti seperti pada manusia melewati perintah nada spesifik. S Voice bisa mendeteksi pertanyaan atau perintah nada untuk mengaktifkan manfaat/ feature yg ada pada Samsung Galaxy Note 3, dimulai dari menelepon, kirim SMS serta e-mail, mengatur volume, memainkan lagu, mengatur aba-aba kapan kamera mulai memotret serta yang lain. Anda juga bisa memberi tahu Samsung Galaxy S III untuk mematikan alarm sepanjang sebagian menit serta membiarkan Anda untuk tidur kembali.

Smart Pause
Tak perlu lagi menghimpit tombol pause waktu tengah melihat video yang tengah terputar pada layar. Dengan feature Smart Pause, video dengan sendirinya masuk mode Pause waktu Anda mengalihkan pandangan dari layar serta Resume waktu Anda kembali memandang layar hp. Saat ini, Anda tidak butuh lagi kehilangan peristiwa video juga dalam hitungan detik sekalipun.


Air View/Air Gesture
Samsung menambah pengalaman smartphone Anda lewat cara yang tambah baik, seperti feature Air Gesture di bawah ini. Feature ini sangat mungkin Anda untuk menjawab panggilan telephone cuma dengan melambaikan tangan diatas hp tiada menghimpit layar. Bukan sekedar itu, ubah musik, berselancar di internet juga waktu nikmati hasil beragam tangkapan kameranya. Semudah itu. Sesaat Air View bikin Anda dapat jadi besar penampilan content, photo, e-mail serta terhubung speed dial cuma dengan meletakkan tangan dengan jarak lebih kurang 5 cm di depan layar, juga waktu Anda kenakan sarung tangan.

Story Album
Feature yang mendatangkan suatu album untuk tiap-tiap peristiwa. Punyai Samsung Galaxy Note 3, serta atur photo dalam satu album menurut urutan momen spesifik atau sesuai lewat cara yang Anda kehendaki. Anda juga bisa mengaplikasikan tema serta menentukan beragam layout. Paling akhir, Anda bisa cetak photo serta taruh seluruh memori berkesan di tangan Anda.

Konektivitas
Samsung Galaxy Note 3 sudah dirancang untuk berikan konektivitas cuma dengan sentuhan jari Anda. Smartphone ini bisa menggerakkan GPRS, EDGE, 3G serta HSDPA+ yang bikin Anda terus terhubung pada setiap waktu dimanapun Anda ada. Untuk melengkapi aktivitas nirkabel Anda, smartphone ini juga dibekali Wi-Fi untuk menggerakkan aktivitas nirkabel. Tehnologi Bluetooth serta NFC menolong Anda sharing file dengan rekan atau keluarga.


Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Note 3 N9000
GENERALNetworkGSM 850 / 900 / 1800 / 1900, HSDPA 850 / 1900 / 2100 ,LTE
LAYARTipeSuper AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran1080 x 1920 pixels, 5.7 inches (~386 ppi pixel density) Multitouch
DIMENSIUkuran/Berat151.2 x 79.2 x 8.3 mm / 168 g
AUDIOFiturVibration
MP3, WAV ringtones
Jack3,5 mm Jack Audio
SpeakerphoneYa
MEMORYInternal32 GB storage, 3 GB RAM
EksternalmicroSD, up to 64 GB
DATA3GHSDPA, 42 Mbps; HSUPA; LTE, Cat4, 50 Mbps UL, 150 Mbps DL
EDGEYa
GPRSYa
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, DLNA, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot
BluetoothYa, v4.0 with A2DP, LE, EDR
InfraredYa
USB/PortYa, microUSB v3.0 (MHL 2), USB Host
KAMERAPrimer13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash Dual Shot, Simultaneous HD video and image recording, geo-tagging, touch focus, face and smile detection, image stabilization, panorama, HDR
SekunderYa, 2 MP, 1080p@30fpsNo
Video RecordYa, 2160p@30fps, 1080p@60fps (LTE model)/ 1080p
BATERAITipe-
Standby-
Talk Time-
FITUROSAndroid OS, v4.3 (Jelly Bean)
CPUExynos 5 Octa 5420 chipset Octa Core (Quad-core 1.9 GHz Cortex-A15 + quad-core 1.3 GHz Cortex-A7)| Mali-T628 MP6 GPU
BrowserHTML5
GPSYa, with A-GPS support and GLONASS
MessagingSMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM, RSS
Javavia Java MIDP emulator, Fitur tambahan: - S-Voice natural language commands and dictation - Air gestures - SNS integration - Active noise cancellation with dedicated mic - Dropbox (50 GB storage) - TV-out (via MHL A/V link) - - - Organizer - Image/video editor - Document editor (Word, Excel, PowerPoint, PDF) - Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Calendar, Google Talk, Picasa - Voice memo/dial/commands - Predictive text input (Swype)
FITUR LAINMultiple SIMTidak
Video PlayerMP4/DivX/XviD/WMV/H.264/H.263 player
MP3 PlayerMP3/WAV/eAAC+/AC3/FLAC player
Audio RecordYa
TVTidak

HARGA BARU : Rp. 8.380.000
HARGA BEKAS : Rp. 7.750.000

Demikian Harga Samsung Galaxy Note 3 N9000 dan Spesifikasinya, bagaiamana? tertarik untuk memilikinya ataukah Anda ingin mencari gadget yang lainnya? Staytune terus untuk info update smartphone terbaru di dalam blog ini.(HW)

1 comments:

Smartphone yang keren banget , Spesifikasinya mantap , tablet ini bisa dbeli di galerigadget.com

Reply

Post a Comment