Harga Samsung Galaxy Core dan Spesifikasinya

Samsung Galaxy Core - Samsung kembali berikan pilihan untuk Anda yang inginkan smartphone Android dengan kemampuan optimal tetapi harga yang terjangkau. Samsung Galaxy Core mengusung system Dual SIM dan di dukung system operasi Android teranyar Jelly Bean serta processor Dual Core. Dengan design khas Samsung yang melengkung di segi sebelahnya serta dinamis, Samsung Galaxy Core bisa jadi jawaban yang pas atas keperluan komunikasi Anda.

Dua Kartu, Dua Pilihan
Untuk Anda yang mempunyai kartu SIM kian lebih 1, Samsung Galaxy Core dapat jadi pilihan untuk Anda. Jalan di jaringan GSM 900/1800/1900/2100 MHz, handphone ini siap mensupport dua kartu SIM yang dapat hidup dengan cara berbarengan.

Performa Dual Core
Berbekal dengan processor Dual Core Cortex A5 dengan chipset Snapdragon MSM8225 S4 Play berkecepatan 1. 2 GHz serta di dukung RAM 1 GB membawa penambahan kemampuan untuk lakukan multitasking tiada persoalan, konsumsi daya lebih irit dan transisi lebih mulus. Untuk pemrosesan grafis, tablet ini memakai chipset Adreno 203 hingga bisa menggerakkan game 2D & 3D dan berselancar internet dengan baik. Untuk system operasinya sudah di dukung dengan Android OS teranyar, 4. 1 Jelly Bean.

Dual Kamera
Samsung Galaxy Core sudah mensupport dual kamera untuk menolong Anda mengabadikan beragam peristiwa bernilai dalam hidup Anda. Kamera belakangnya beresolusi 5 megapiksel dengan kekuatan Auto Focus serta LED flash yang dapat merekam video dengan kekuatan 480p @30 fps. Kamera depan mempunyai resolusi VGA yang bisa dipakai untuk lakukan panggilan video.

Smart Stay
Smart Stay bakal mendeteksi arah pandangan mata kita melalui sensor yang ada pada handpone. Monitor selalu menyala sepanjang mata kita selalu memandang monitor. Sensor itu aktif bekerja sesuai sama dengan penyusunan saat screen time out, bila Anda mengatur screen time out 30 detik maka tiap-tiap 30 detik sekali sensor bakal mencari mata Anda. Dengan feature inovatif ini, bakal mempermudah Anda saat tengah membaca ebook maupun searching di halaman situs dengan menjaga penampilan yang cerah untuk melindungi kenyamanan penglihatan Anda.

Smart Alert
Samsung Galaxy Core bakal memberitahu Anda panggilan tidak terjawab, pesan baru maupun tanggal aktivitas utama dengan berikan sentuhan getar singkat. Dengan feature ini, Anda tidak butuh cemas saat tengah pergi serta meninggalkan handphone.

Konektivitas
Smartphone ini sudah dirancang untuk berikan konektivitas cukup hanya sentuhan jari Anda. Jalan pada jaringan GSM, handphone ini dibekali dengan koneksi jaringan sampai HSDPA serta Wi-Fi untuk keperluan berinternet. Tehnologi Bluetooth 3. 0 datang dengan feature A2DP untuk moda pengiriman data serta nada yang lebih maksimal. Untuk Anda yang suka menumpuk data, slot microSD sudah disediakan serta dapat menyimpan data sampai 32 GB. Tak berhenti hingga di situ, slot microUSB v2. 0 juga disediakan untuk mempermudah Anda isi daya atau menyambungkan handphone ke piranti lain.

Harga Baru : RP 2.375.000

Harga second : -

Spesifikasi Samsung Galaxy Core – 8 GB – Putih


SKU
SA848ELAC42BANID-113415
Harga
RP 2.375.000
Ukuran (L x W x H cm)12.93 x 6.76 x 0.9 cm
Berat (kg)0.124 kg
WarnaPutih
TipeSamsung Galaxy Core
Ukuran Layar (in)4.3
Kapasitas Penyimpanan8
Kecepatan CPU1.20
Megapiksel5.0
Sistem OperasiAndroid
FiturGSM|FM Player|Music Player|Primary Camera|Email|Touchscreen|GPS|Secondary Camera|MP3|Internet Ready
InputUSB
Output3.5mm jack|USB
Koneksi NirkabelBluetooth|WiFi|EDGE|3G
Tipe GrafisAdreno203
Kamera Belakang5 MP
Kamera DepanVGA
Resolusi Layar800 x 480
Tipe BateraiLi-Ion
Kapasitas Baterai1800 mAh
Ukuran File Foto2592x1944
Resolusi Video480p
Built in FlashYa
Built in Memory1 GB RAM
Tipe Memory CardmicroSD
Fitur Kamera LainnyaGeotagging
Tipe LayarMultitouch
Kedalaman Warna16 Juta Warna
Versi Sistem OperasiAndroid OS 4.1.2 Jelly Bean
SIMDual SIM
Kapasitas Penyimpanan8 GB
Kecepatan Processor1.2 GHz
Waktu BicaraHingga 14 Jam
Waktu SiagaHingga 500 Jam
Tipe ProcessorDual-core Cortex-A5
Sistem OperasiAndroid

Post a Comment