Smartfren Andromax V 4GB

Harga Smartfren Andromax V 4GB dan Spesifikasinya

Smartfren yang disebut operator telekomunikasi berbasis CDMA mengenalkan suatu smartphone dual-on CDMA-GSM dengan harga terjangkau, Smartfren Andromax V. Jalan pada koneksi jaringan CDMA EVDO Rev A yang tawarkan kecepatan download internet sampai 3. 1 Mbps dan GSM yang tawarkan fleksibilitas pemakaian operator selular. Tampak dengan ukuran layar 5 " " IPS berikan pengalaman visual yang maksimal dan design yang stylish. Ditambah dengan processor Quad Core, rasakan keringanan multitasking cuma dengan sentuhan jari Anda.

Kemampuan Quad Core
Berbekal dengan processor Quad Core MT6589E berkecepatan 1. 2 GHz serta di dukung RAM 1 GB membawa penambahan kemampuan untuk lakukan multitasking tiada persoalan, konsumsi daya lebih irit dan transisi lebih mulus. Untuk pemrosesan grafis, tablet ini memakai chipset PowerVR SG5X hingga bisa menggerakkan game 2D & 3D dan berselancar internet dengan baik. Untuk system operasinya sudah di dukung dengan Android OS teranyar, 4. 2 Jelly Bean.

Dual-On Active
Smartfren Andromax V sudah mensupport kekuatan Dual On Active hingga Anda bisa mengaktifkan nomer CDMA serta GSM dengan cara berbarengan. Dengan kekuatan Dual On CDM serta GSM ini berikan Anda fleksibilitas lebih untuk menentukan operator GSM yang lain untuk mensupport produktivitas Anda.

Layar IPS HD 5 " "
Layar sentuh kapasitif 5 inci-nya di dukung dengan resolusi HD 1280 x 720. Anda bakal terkesima tentang demikian tajam serta riil saat memainkan games atau video beresolusi tinggi. Ditambah dengan layar IPS membuahkan resolusi RGM yang riil dan dapat kurangi distorsi warna serta kehilangan kontras waktu ada pada pojok pandang yang miring serta tidak tebal. Mempunyai kekuatan multi-touch hingga Anda bisa mengoperasikan tablet dengan sentuhan kian lebih 1 jari.

Dual Kamera
Smartfren Andromax V 5 " " sudah mensupport dual kamera untuk menolong Anda mengabadikan beragam peristiwa bernilai dalam hidup Anda. Kamera depannya beresolusi 8 megapiksel dengan kekuatan Auto Focus serta LED flash yang dapat merekam video dengan kekuatan Full HD 1080p. Kamera depan mempunyai resolusi 1 MP yang bisa dipakai untuk lakukan panggilan video. Kameranya juga di dukung dengan aplikasi continuous shot yang sangat mungkin Anda mengambil gambar dengan cara berurutan sampai 99 frame.

Konektivitas
Smartphone ini jalan pada jaringan CDMA 2000 1x EVDO Rev A yang tawarkan kecepatan download sampai 3. 1 Mbps dan GSM EDGE. Ada Wi-Fi dengan kekuatan Wi-Fi Hotspot yang dapat membagi koneksi internet sampai 5 pemakai. Anda dapat juga menyambungkan beragam piranti Bluetooth yang lain seperti Bluetooth headset. Untuk kepentingan navigasi, smartphone ini sudah dilengkapi dengan GPS serta Compass.

Harga Baru : Rp.2.300.000
Harga Second : Rp. 1.950.000

Spesifikasi Smartfren Andromax V - 4 GB

SKU
SM996ELABS6WANID-93540
Ukuran (L x W x H cm) 1x1x1
Berat (kg) 1
Warna Biru
Tipe Smartfren Andromax V
Ukuran Layar (in) 5.0
RAM 1
Kapasitas Penyimpanan 4
Kecepatan CPU 1.20
Megapiksel 8.0
Sistem Operasi Android
Fitur Tampilan HD
Fitur GSM|Primary Camera|Email|Touchscreen|Secondary Camera|HD Recording|MP3
Garansi produk 1 Tahun Garansi Servis & Spare-part
Input USB
Output 3.5mm jack|USB
Koneksi Nirkabel Bluetooth|WiFi|EDGE|3G
Tipe Grafis SG5X
Kamera Belakang 8 MP
Kamera Depan 1 MP
Resolusi Layar 1920x1080
Tipe Baterai Li-Ion
Kapasitas Baterai 2300 mAh
Resolusi Video 1920x1080
Built in Flash Ya
Built in Memory 1 GB RAM
Tipe Memory Card microSD
Fitur Kamera Lainnya Continuous
Tipe Layar IPS
Versi Sistem Operasi Android OS 4.2 Jelly Bean
SIM CDMA + GSM
Kapasitas Penyimpanan 4 GB
Kecepatan Processor 1.2 GH
Tipe Processor Quad Core MT6589E

Demikian Harga Smartfren Andromax V 4GB dan Spesifikasinya semoga bermanfaat ya

Post a Comment