Smartfren Andromax U2 Quad Core

Harga Smartfren Andromax U2 Quad Core dan Spesifikasinya

Smartfren sebagai operator telekomunikasi berbasis CDMA mengenalkan suatu smartphone dual-on CDMA-GSM dengan harga terjangkau buat penerus dari Smartfren Andromax U, Smartfren Andromax U2. Jalan pada koneksi jaringan CDMA EVDO Rev A yg tawarkan kecepatan download internet sampai 3. 1 Mbps dan GSM yg tawarkan fleksibilitas pemanfaatan operator selular. Smartphone ini miliki kelebihan pada sisi audio dikarenakan udah dapat dukungan Dobly Digital Plus. Nampak dengan ukuran monitor 4. 5 " IPS berikan pengalaman visual yg terbaik dan rancangan yg stylish. Ditambah dengan processor Quad Core, rasakan kemudahan multitasking cuma dengan sentuhan jari Anda.

Kemampuan Quad Core
Berbekal dengan processor Quad Core Snapdragon berkecepatan 1. 2 GHz serta dapat dukungan RAM 1 GB membawa penambahan kemampuan buat laksanakan multitasking tiada problem, konsumsi daya lebih irit dan transisi lebih mulus. Buat pemrosesan grafis, tablet ini memanfaatkan chipset Adreno 203 maka mampu mobilisasi game 2D & 3D dan berselancar internet dengan baik. Buat sistim operasinya udah dapat dukungan dengan Android OS paling baru, 4. 1 Jelly Bean.

Monitor IPS 4. 5 "
Monitor sentuh kapasitif 4. 5 inci-nya dapat dukungan dengan resolusi 540 x 960. Anda dapat terkesima perihal demikian tajam serta fakta kala memainkan games atau video beresolusi tinggi. Ditambah dengan monitor IPS membuahkan resolusi RGM yg fakta dan bisa kurangi distorsi warna serta kehilangan kontras kala ada pada pojok pandang yg miring serta tidak tebal. Miliki kapabilitas multi-touch maka Anda mampu mengoperasikan tablet dengan sentuhan sekitar lebih 1 jari.

Dolby Digital Plus
Rasakan pengalaman audio yg terbaik pada smartphone Anda berkat technologi Dolby Digital Plus. Technologi ini bisa membuahkan nada surround digital maka kala Anda menyaksikan film atau pun bermain games dapat merasa lebih fakta.

Dual Kamera
Smartfren Andromax U2 5 " udah memberi dukungan dual kamera buat mendukung Anda mengabadikan bermacam kejadian miliki nilai dalam hidup Anda. Kamera depannya beresolusi 8 megapiksel dengan kapabilitas Auto Focus serta LED flash yg bisa merekam video dengan kapabilitas HD 720p. Kamera depan miliki resolusi 2 MP yg mampu dimanfaatkan buat laksanakan panggilan video.

Konektivitas
Smartphone ini jalan pada jaringan CDMA 2000 1x EVDO Rev A yg tawarkan kecepatan download sampai 3. 1 Mbps dan GSM GPRS. Ada Wi-Fi dengan kapabilitas Wi-Fi Hotspot yg bisa membagi koneksi internet sampai 5 pemakai. Anda bisa juga menyambungkan bermacam piranti Bluetooth yang lain seperti Bluetooth headset. Buat kebutuhan navigasi, smartphone ini udah dilengkapi dengan GPS serta Compass.

Dual-On Active
Smartfren Andromax U2 udah memberi dukungan kapabilitas Dual On Active maka Anda mampu mengaktifkan no CDMA serta GSM dengan cara bertepatan. Dengan kapabilitas Dual On CDM serta GSM ini berikan Anda fleksibilitas lebih buat pilih operator GSM yang lain buat memberi dukungan produktivitas Anda.




Full Specifications of Smartfren Andromax U2
GENERALNetworkDual SIM Dual Standby CDMA/GSM
LAYARTipeIPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran4.5” IPS Display with 540×960 pixels (256 ppi pixels density)
DIMENSIUkuran/Berat130 x 66 x 9mm / 140 gram
AUDIOFiturVibration, MP3 Ringtones
Jack3.5 mm Jack Audio
SpeakerphoneYa
MEMORYInternal4GB
EksternalMicroSD up to 32GB
DATA3GEVDO Rev. A up to 3.6 Mbps
EDGEYa
GPRSYa
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
BluetoothYa, v3.0 with A2DP
InfraredTidak
USB/PortMicroUSB v2.0
KAMERAPrimer8 MP, 3200?2400 piksel, autofocus, LED flash; Geo-tagging
Sekunder2MP
Video RecordYa, Video HD 1080p
BATERAITipeLi-Ion 1700mAh
Standby-
Talk Time-
FITUROSAndroid v4.1 jelly bean
CPUQualcomm Snapdragon MSM8225 1.2GHz, Adreno 203 GPU
BrowserHTML
GPSYa
MessagingSMS, MMS, Email, Push Mail
JavaGoogle Play Store, Gmail, Google Maps, Audio/video player, Skype, Facebook, Twitter, YouTube, Calculator, Calender, Alarm, Clock, Compass, Game
FITUR LAINMultiple SIMDual SIM CDMA-GSM
Video PlayerMP4/H.264/H.263 player
MP3 PlayerMP3/WAV/eAAC+ player
Audio RecordYa
TVTidak

HARGA BARU : Rp. 1.870.000
HARGA BEKAS : Rp. 1.500.000

Demikian informasi seputar Smartfren Andromax U2 Quad Core jika ada yang ingin ditanyakan mengenai ponsel pintar Smartfren tipe Andromax U2 Anda bisa memanfaatkan fasilitas kotak komentar dibawah ini.(HW)

Post a Comment