Nokia Lumia 520

Harga Nokia Lumia 520 dan Spesifikasinya

Nokia meluncurkan smartphone deretan Windows Phone 8 dengan harga yang paling terjangkau, Nokia Lumia 520. Ada dengan ukuran monitor 4 " " berteknologi IPS kapasitif membuatnya nyaman untuk nikmati beragam hiburan multimedia. Untuk kemampuannya, processor Dual Core siap berikan Anda keringanan dalam kerjakan multi aplikasi. Dengan kamera beresolusi 5 MP serta video 720p, bidik beragam peristiwa favorite di lebih kurang. Dengan design ala Lumia serta beragam pilihan warna menarik, smartphone ini bisa jadi pilihan untuk Anda yang mau rasakan pengalaman baru Windows phone dengan harga yang terjangkau.

Monitor 4 " IPS
Monitor memiliki ukuran 4 " " pada Nokia Lumia 520 demikian peka serta juga Anda bisa memakai sarung tangan saat mengoperasikannya. Mengetik, chatting, maupun searching di internet lebih gampang serta nyaman. Resolusinya monitornya mencapat WVGA (800 x 480) dengan kerapatan 235 ppi berikan penampilan yang nyaman saat melihat video maupun bermain games.

Windows Phone 8
Didesain dengan cara tidak sama dari Windows Mobile pada mulanya, Microsoft mengenalkan design antar muka Metro yang mendatangkan Live Tiles pada halaman awal. Akses beragam shortcut untuk aplikasi serta feature yang lain dengan cara gampang, dengan jari Anda segera pada halaman muka. Anda dapat juga sesuaikan warna Live Tile yang ada didalam handphone supaya sesuai sama dengan situasi mood Anda hari ini. Windows Phone 8 juga berikan Anda kemampuan 7 GB pada Microsoft SkyDrive hingga Anda daoat mensinkronisasikan handphone serta computer. Anda dapat juga bikin smartphone yang sudah pre-install Outlook, Word, Excel serta PowerPoint.

Kemampuan Optimal

Untuk dapur picunya, Lumia 5menggunakan processor 1 GHz dual-core dengan chipset Snapdragon S4 serta RAM 512 MB yang meyakinkan kemampuan maksimal. Untuk kemampuan penyimpanannya sudah dibekali memori internal 8 GB serta slot memori eksternal sampai 64 GB.

Nokia Smart Shoot
Kerap memperoleh hasil photo yang tidak cocok dengan harapan Anda? Cobalah pakai Nokia Smart Shoot waktu Anda mengambil photo. Aplikasi ini bikin Anda mengambil bberapa gambar sampai ankhirnya Anda bisa menentukan photo mana yang Anda sukai. Tak berhenti sampai di situ, aplikasi ini dapat berikan sebagian muka rekan Anda waktu tengah di ambil gambar, hingga Anda tak akan memperoleh photo rekan Anda yang tengah berkedip. Tetap ada lagi. Aplikasi ini dapat juga menyingkirkan sebagian objek yg tidak Anda kehendaki untuk tampak dalam photo, umpamanya orang yang tengah hilir mudik.

Kamera 5 MP & Video HD
Peristiwa istimewa pada kehidupan Anda tak lagi terlewatkan tiada Anda abadikan, karena kamera 5 MP dengan 4x zoom digital. Kamera pada Nokia Lumia 610 bisa dipakai tidak cuma untuk memotret namun juga untuk merekam video dengan resolusi 720p HD pada 30 fps. Ada juga sarana yang benar-benar menolong untuk pengambilan gambar seperti pelacak posisi waktu gambar di ambil (Geo-tagging), konsentrasi sekali sentuh (Touch Focus) serta landascape orientation bikin fotografi pada Lumia 520 betul-betul memuaskan.

Feature Cinemagraph
Cinemagraph adalah feature kamera eksklusif dari Lumia yang sangat mungkin Anda untuk menggerakkan pada bagian-bagian di hasil photo. Umpamanya photo taman bermain dengan ayunan, Anda bisa mengatur supaya ayunan terus mengayun sesaat sisi halaman yang lain terus diam seperti photo umum. Dengan kamera utama beresolusi 5 megapiksel serta VGA untuk kamera depan, ekspresikan kreasi Anda dengan Lumia 520.

Nokia Mix Radio
Dengarkan musik favorite berjam-jam dari internet dengan cara gratis dengan Nokia Mix Radio. Anda dapat juga bikin serta personalisasikan playlist Anda sesuai sama dengan lagu favorite. Bagikan juga playlist favorite dengan mempostingnya ke sistus jejaring sosial. Seluruhnya bisa Anda kerjakan cuma dengan sekali click.

Konektivitas
Nokia Lumia 520 sudah dirancang untuk berikan konektivitas cuma dengan sentuhan jari Anda. Dengan memakai micro SIM serta jalan pada jaringan GSM, smartphone ini dibekali dengan koneksi jaringan sampai HSDPA serta Wi-Fi untuk keperluan berinternet. Tehnologi Bluetooth 3. 0  menolong Anda sharing file dengan rekan atau keluarga dengan cara nirkabel.

HARGA BARU : Rp. 1.720.000

HARGA BEKAS : Rp. 1.350.000

Spesifikasi Nokia Lumia 520 - 8 GB



Ukuran (L x W x H cm) 11.99 x 6.4 x 0.99 cm
Berat (kg) 0.124 kg
Warna Hitam
Ukuran Layar (in) 4.0
Kapasitas Penyimpanan 8
Kecepatan CPU 1.00
Megapiksel 5.0
Sistem Operasi Windows
Fitur GSM|Music Player|Primary Camera|Email|Touchscreen|GPS|HD Recording|Dual Core|MP3|Internet Ready
Garansi produk 1 Tahun Garansi (Spare-part & Servis)
Input USB
Output 3.5mm jack|USB
Koneksi Nirkabel Bluetooth|WiFi|EDGE|3G
Tipe Grafis Adreno 305
Kamera Belakang 5 MP
Resolusi Layar 480x800
Tipe Baterai Li-Ion
Kapasitas Baterai 1430 mAH
Format Foto JPEG
Format Video MPEG-4
Resolusi Video 1280 x 720
Built in Memory 512 MB RAM
Tipe Memory Card Micro SD
Fitur Kamera Lainnya Geotagging
Tipe Layar IPS
Kedalaman Warna 16 Juta Warna
SIM Single GSM
Kapasitas Penyimpanan 8 GB
Kecepatan Processor 1 GHz
Tipe Processor Snapdragon S4
Sistem Operasi Windows Phone 8

Tertarik untuk memiliki Nokia Lumia 520 setelah melihat harga Nokia Lumia 520 dan spefisfikasinya? Silahkan kunjungi Nokia center terdekat atau konter yang menjual Nokia Lumia 520 ini.

Terima kasih telah berkunjung. :)

Post a Comment