Sony Xperia M C1905

Harga Sony Xperia M C1905 dan Spesifikasinya


Membidik kelompok menengah, Sony mendatangkan Sony Xperia M C1905 yang memercayakan konektivitas NFC. Tampak dengan design premium, kamera pandai serta kemampuan dual core maksimal, smartphone ini dapat tawarkan manfaat one-touch untuk konektivitas yang gampang. Fitur-fitur multimedia nya juga lengkap serta siap menemani kesibukan Anda. Sony Xperia M adalah pilihan yang pas untuk Anda yang nikmati tehnologi terkini dengan harga terjangkau.

Design OmniBalance
Sony Xperia M dikemas dengan design OmniBalance yang slim dengan wujud yang simetris yang terus nyaman saat digenggam. Materialnya juga dirancang dengan material premium di mana tombol power dari alumunium serta monitor premium glass. Tunjukkan kesan menawan saat Anda membawa Xperia M.

Monitor Scratch-resistant Glass 4 "
Sony Xperia M di dukung dengan monitor memiliki ukuran 4 " beresolusi 480 x 854 piksel dengan kerapatan 245 ppi yang berikan penampilan optimal untuk nikmati hiburan multimedia. Ditambah dengan kekuatan multi-touch sampai 4 jari, Anda tak perlu cemas monitor bakal tergores lantaran monitornya sudah dibalut dengan scratch-resistant glass.

Manfaat One-Touch NFC
Beragam dengan rekan serta terhubung dengan dunia saat ini demikian gampang. Dengan konektivitas NFC yang bisa mentransfer data 10x lebih cepat di banding Bluetooth, Anda cukup tempelkan handphone dengan piranti lain yang juga dilengkapi dengan tehnologi NFC untuk sama-sama sharing data. Manfaat One-touch ini dapat sangat mungkin Anda untuk lihat photo dari handphone ke TV melewati One-touch Mirroring dengan cukup tempelkan smartphone ke remote dari TV Bravia untuk mengaktifkan screen mirroring. Mainkan juga lagu favorite dari smartphone melewati speaker Bluetooth atau headphone wireless melewati One-touch Listening.

Kemampuan Optimal
Untuk masalah kemampuan, smartphone ini dibekali processor Dual-core 1 GHz Krait dengan chipset Qualcomm Qualcomm Snapdragon S4 Plus MSM8227 dipadukan dengan Adreno 305 serta memori RAM 1 GB bakal jalan mulus di system operasi Android 4. 1 Jelly Bean. Kemampuan internalnya sebesar 4 GB dan dilengkapi slot micro SD untuk penyimpanan data semakin besar. Ditambah dengan Stamina Mode, Anda bisa perpanjang saat hidup baterai s/d 4 kali lebih lama.

5 MP Smart Camera
Bidik beragam peristiwa bernilai dengan kamera utama beresolusi 5 MP maupun kamera sekunder VGA. Dengan smart camera ada beragam feature seperti white balance, Geo-tagging, touch focus, image stabilization, HDR, pemandangan. Rekam juga dengan mutu 720p HD untuk mutu maksimal.

Konektivitas
Anda bisa memakai jaringan HSDPA untuk berselancar di internet serta terus terhubung pada setiap waktu dimanapun Anda ada. Untuk melengkapi aktivitas nirkabel Anda, smartphone ini dapat dibekali Wi-Fi. Tehnologi Bluetooth v4. 0 menolong Anda sharing file dengan rekan atau keluarga.

HARGA BARU : Rp. 2.500.000

HARGA BEKAS :  Rp. 2.150.000

Spesifikasi Sony Xperia M C1905 – 4 GB



Ukuran (L x W x H cm) 12.4 x 6.2 x 0.93 cm
Berat (kg) 0.115 kg
Warna Hitam
Tipe Sony Xperia M C1905
Ukuran Layar (in) 4.0
RAM 1
Kapasitas Penyimpanan 4
Kecepatan CPU 1.00
Megapiksel 5.0
Sistem Operasi Android
Fitur GSM|FM Player|Music Player|Primary Camera|Email|Touchscreen|Secondary Camera|Dual Core|MP3
Garansi produk 1 Tahun Garansi (Spare-part & Servis)
Input USB
Output 3.5mm jack|USB
Koneksi Nirkabel Near Field Communication (NFC)|Bluetooth|WiFi|EDGE|3G
Tipe Grafis Adreno 320
Kamera Belakang 5 MP
Kamera Depan VGA
Resolusi Layar 480 x 854
Tipe Baterai Li-Ion
Kapasitas Baterai 1750 mAh
Ukuran File Foto 2592х1944
Video HD Ya
Resolusi Video 1280x720
Image Stabilization Ya
Built in Flash Ya
Built in Memory 1 GB RAM
Tipe Memory Card microSD
Fitur Kamera Lainnya Panorama
Tipe Layar LED
Kedalaman Warna 16 Juta Warna
Versi Sistem Operasi Android OS 4.1 Jelly Bean
SIM Single GSM
Kapasitas Penyimpanan 4 GB
Kecepatan Processor 1 GHz
Waktu Bicara Hinga 10 jam 18 menit
Waktu Siaga Hingga 552 jam
Tipe Processor Dual Core Krait

Tentukan pilihan Anda sekarang apakah mau membeli Sony Xperia M C1905 setelah melihat harga Sony Xperia M C1905 dan spesifikasinya atau ingin berpindah ke yang lain. :)

Terima kasih telah berkunjung. ^_^

Post a Comment