SMARTFREN ANDROMAX C 4GB

Inilah Harga Smartfren Andromax C 4GB dan Spesifikasinya

Selain saudara kandungnya Smartfren Andromax U, Smartfren juga mengeluarkan android versi murahnya yakni Smartfren Andromax C dengan memory internal mencapai 4 GB. Tentunya gadget ini bisa dipilih untuk pemburu Android dengan budget terjangkau apalagi sudah menggunakan Android Ice Cream Sandwich jadi Anda juga dapat BBM an. :)

Smartfren sebagai operator telekomunikasi berbasis CDMA mengenalkan suatu smartphone dual-on CDMA-GSM dengan harag terjangkau, Smartfren Andromax C. Jalan pada koneksi jaringan CDMA EVDO Rev A yg tawarkan kecepatan download internet sampai 3. 1 Mbps dan GSM yg tawarkan fleksibilitas pemanfaatan operator selular. Nampak dengan ukuran monitor 4 " IPS berikan pengalaman visual yg terbaik dan rancangan yg stylish. Ditambah dengan processor Dual Core, rasakan keringanan multitasking cuma dengan sentuhan jari Anda.

Kemampuan Dual Core
Berbekal dengan processor Dual Core Qualcomm MSM8625 berkecepatan 1 GHz serta dapat dukungan RAM 512 MB membawa penambahan kemampuan buat laksanakan multitasking tiada problem. Buat pemrosesan grafis, tablet ini memanfaatkan chipset Adreno 203 maka mampu mobilisasi game 2D & 3D dan berselancar internet dengan baik. Buat sistim operasinya udah dapat dukungan dengan Android OS terakhir, 4. 0 Ice Krim Sandwich.

Dual-On Active
Smartfren Andromax C udah memberi dukungan kapabilitas Dual On Active maka Anda mampu mengaktifkan no CDMA serta GSM dengan cara bertepatan. Dengan kapabilitas Dual On CDM serta GSM ini berikan Anda fleksibilitas lebih buat pilih operator GSM yang lain buat memberi dukungan produktivitas Anda.

Monitor 4 "
Monitor sentuh kapasitif 4 inci-nya dapat dukungan dengan resolusi 480 x 800 berikan penampakan terbaik kala menyaksikan video, telusuri atau pun isi multimedia yang lain. Miliki kapabilitas multi-touch maka Anda mampu mengoperasikan tablet dengan sentuhan sekitar lebih 1 jari.

Konektivitas
Smartphone ini jalan pada jaringan CDMA 2000 1x EVDO Rev A yg tawarkan kecepatan download sampai 3. 1 Mbps dan GSM. Ada Wi-Fi dengan kapabilitas Wi-Fi Hotspot yg bisa membagi koneksi internet sampai 5 pemakai. Anda bisa juga menyambungkan bermacam fitur Bluetooth yang lain seperti Bluetooth headset. Buat kebutuhan navigasi, smartphone ini udah dilengkapi dengan GPS serta Compass.


*Gratis 30 Hari Gunakan Smart Plan Rp 50. 000. 1. 5 GB Volume Data, 60 SMS, 20 Menit Nelpon Ke Operator Lain serta Nelpon Sepuasnya ke Seluruhnya Smartfren.

Harga Baru : Rp. 899.000
Harga Bekas : Rp. 500.00


Full Specifications of Smartfren Andromax C
GENERALNetworkCDMA 800 / 1900 , GSM 900 / 1800 / 1900 / CDMA 2000-1X 800 MHz EVDO Rev. A
LAYARTipeIPS-LCD High Quality Screen
Ukuran4.0 inchi IPS Display, WVGA 480 x 800 piksel
DIMENSIUkuran/Berat-
AUDIOFiturVibration, MP3 Ringtones
Jack3,5 mm Jack Audio
SpeakerphoneYa
MEMORYInternal4 GB, 512 MB RAM
EksternalmicroSD, up to 32 GB
DATA3GEVDO Rev. A up to 3.1 Mbps
EDGETidak
GPRSTidak
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
BluetoothYa, v3.0 with A2DP
InfraredTidak
USB/PortmicroUSB v2.0
KAMERAPrimer2 MP
SekunderTidak
Video RecordYa
BATERAITipeLi-Ion 1420 mAh battery
Standby-
Talk Time-
FITUROSAndroid OS, v4.0 (Ice Cream Sandwich)
CPUQualcomm MSM8625 Dual Core 1GHz ARMv7, GPU: Adreno 203
BrowserHTML
GPSYa, with A-GPS
MessagingSMS (threaded view), MMS, Email, IM, Push Email
JavaVia Java Emulator, Fitur tambahan: Stereo FM radio with RDS, Organizer (kalender, kalkulator, clock, voice recorder, Google Drive, Voice Dialer), Viki, VMS, Play Movies, Smartfren Mobile, Smart Pustakaoogle Maps, Google Play (Android Market), Gmail, Google Search, Gtalk,
FITUR LAINMultiple SIMDual Mode (CDMA-GSM)
Video PlayerMP4/H.264/H.263 player
MP3 PlayerMP3/WAV/eAAC+ player
Audio RecordYa
TVTidak

Bagaimana setelah membaca info tentang Harga SMARTFREN ANDROMAX C 4GB dan Spesifikasinya? Jika tertarik silahkan langsung berburu.

Post a Comment